Sabtu, 15 Juni 2013

Kronologi Batalnya Konser A7X dari Sudut Pandang Gue

Hai All udah seminggu gak buka blog.. -_-
Gue mau cerita tentang gagalnya nonton konser Avenged Sevenfold di Ancol yang kejadiannya sekitar 1 tahun lalu. Begini nih kronologinya

Januari 2012
  Gue waktu denger kalo A7X bakal ke Indo. Gue coba cari-cari dan join di beberapa grup A7X Family di Facebook. Entah udah brapa grup yang gue masukin, akhirnya nemu juga grup yang adminnya bener-bener Real A7X Fans namanya  A7X Family ( Indonesia Fansbase ) silahkan join aja , tapi jangan lupa baca rulesnya dulu kalo mau ngepost. Disitu gue tanya apa bener A7X mau ke Indo, adminnya langsung jawab iya sekaligus nunjukin jadwal Tour A7X. Akhirnya gue percaya kalo A7X bakal kesini. Gue buru-buru nabung bulan itu.

Februari 2012
  Gue udah nyoba nabung tapi tetep aja duit kepake terus. Dan gawatnya lagi ada berita kalo proomotor mau ngadain penjualan tiket Presale A7X. Akhirnya gue pake cara cadangan, gue buat nego sama ibu gue untuk make uang SPP. Dan diluar dugaan ibu gue setuju, akhirnya gue pake duit SPP 200 ribu buat beli tiket dan 100 ribu buat ongkos. Untungnya lagi di grup itu gue kenalan sama A7X Fans asaal kota gue, TEGAL. Gue sepakat buat berangkat dia ke Jakarta.
   Gue berangkat ke Jakarta tanggal berapa ya udah lupa,, XD, sialny ague salah naik bis, gue naik bis A sedangkan temen gue naik bis B. Akhirnya kita mutusin untuk ketemu di Jakarta, singkat cerita gue udah nyampe ke Jakrta, and walaupun susah payah cari temen gue, kita akhirnya ketemu juga. Terus kita langsung pergi ke tempat penjualan Presale yang ternyata udah banyak anak A7X fans yg datang,,
   Singkat cerita gue udah dpt presalenya n pulang tinggal nunggu tgl maennya..

April 2012
   Karena maret gak ada kejadian apapun, gue langsung ke April. gue udah siap-siap berangkat akhir april. Untung gue gak salah bis lagi :D jadi bisa bareng temen.

Mei 2012
   Udah sampe di Jakarta tinggal nungguin konser mulai yg katanya open gate jam 5 sore. Dan band pembukanya SID. gue n temen langsung pergi ke Ancol. karena mereka milih Ancolbuat ngadain konser. Berita konser A7X juga ada tapi gak sebanyak pas dateng tahun 2008. Singkat cerita lagi gue udah nunggu sampe jam 4 sore di Ancol gue juga udah pegang tiket aslinya. Tiba-tiba yg gue khawatirin terjadi konser batal dan promotor gak mau jelasin masalahnya mereka lepas tanggung jawab, disitu gue kesel banget, secara sekarang gue make duit SPP, bolos sekolah eh malah gak jadi, karena gak tau mau ngapain lagi gue n temen gue langsung pulang malemnya.
    Untung promotor mau tanggung jawab buat ngembaliin uang gue, dan gak perlu ke Jakrta buat ngambil uangnya..

 THE END

Semoga aja tahun depan A7X kesini lagi dan gak pake promotor itu lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold