Sabtu, 14 Desember 2013

Alasan Personil A7X Tidak Punya Akun Sosmed

Alasan M. Shadows (Mewakili Personil Lainnya)
Nggak Mau Punya Akun Jejaring Sosial Pribadi.

Kutipan ini disadur dan diterjemahkan dari
wawancara di majalah Rock Sound terbaru.

Jangan lupa untuk follow @A7XIndo.

P.S.: River itu adalah nama anak lelaki pertama-
nya M. Shadows dan Valary yang baru berusia 1
tahun.


Oke ini dia alasan M. Shadows (mewakili personil lainnya) kenapa mereka nggak mau pake jejaring sosial.

(1) Nggak ada yang berhak tau segala hal tentang gue, keluarga gue atau kehidupan gue...
(2) yang gue sendiri nggak pengen para fans kami mengetahuinya dalam jangka waktu tertentu...

(3) Gue ngelakuin sesuatu dengan serius, dan yang gue lakuin itu adalah membuat musik...

(4) Gue nggak pengen menghidupi kehidupan
pribadi gue di ranah publik...

(5) Dan gue udah berusaha selama bertahun-
tahun untuk seperti itu. Dan gue nggak pengen
merubah hal itu sekarang...

(6) Kalo lo maenin twitter dan lo punya ratusan
atau ribuan orang yang mengawasi setiap gerak-gerik lo...

(7) Maka hal itu bakalan jadi sesuatu yang bisa
bikin lo ketagihan...

(8) Lo jadi malah kepengen banyak-banyak
caper sama orang-orang lain, dan lo bakal terus-terusan seperti itu...

(9) Dan hal itu bakalan membuat lo berhenti
menghidupi hidup lo...

(10) Kalo gue ngeliat beberapa orang brengsek
yang ngetweet foto-foto makanannya setiap 15
menit sekali...

(11) Ujung-ujungnya gue bakalan membenci dia.
Itu bukan kehidupan nyata buat gue...

(12) Hal paling utama dan terpenting bagi gue
sekarang adalah...

(13) Memastikan bahwa gue selalu ada untuk anak dan istri gue...

(14) Setidaknya gue ada bersama mereka di
tahun pertama hidup anak gue ketimbang touring sama A7X...

(15) Tapi tentunya gue sangat menantikan waktu
buat touring sama A7X lagi...

(16) Gue nggak mau dia tumbuh besar tanpa sosok seorang ayah, gue pengen dia tumbuh besar melihat dan mempelajari hal-hal yang gue lakuin...

(17) Gue pengen membagi hidup gue dengan dia
(River) sebanyak mungkin...

(18) Sebanyak hasrat gue untuk bisa menyaksikan kehidupannya dan juga menjadi bagian dari hidupnya. (Sekian).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold