Jumat, 27 Desember 2013

M.Shadows Talks About The Rev

I don't know how to start this or know where to begin. First I would like to thank all the fans for their
support through the passing of Jimmy. It has been comforting to see his fans, our fans, and everyone in
general give their support.

Gue ga tahu gimana dan dari mana memulainya. Pertama gue mau ngucapin terima kasih sama semua fans yang udah bantu kami melewati semuanya setelah kematian Jimmy. Sangat nyaman untuk melihat fansnya, fans kami, dan semua yang udah memberikan support

Jimmy was my best friend, as he was best friends with many other people including the members of Avenged Sevenfold. He was hands down the greatest person I have ever known.

Jimmy sahabat gue, dan sahabat semua orang termasuk anggota Avenged Sevenfold. Dia merupakan orang paling luar biasa yang pernah gue kenal

I told him I loved him everyday. He demanded your love and was never afraid to give it back.
I have walked side by side with Jimmy, everyday, for the last 18 years of my life.

I have no memories before Jimmy, and it's going to be damn hard to move forward without him
here. It still doesn’t seem real.

Gue ga punya kenangan tentang dia sebelumnya dan itu bakal sangat berat buat move on tanpa dia disini. Dan itu semua masih serasa ga nyata

He was my bestfriend, songwriting partner, band mate, confidant, and most importantly, he was my brother. The crazy thing about Jimmy was that everyday was a crazy story.

Dia sahabat gue, penulis lagu, teman band, orang paling gue percaya, dan yang paling penting dia adalah saudara gue. Hal gila tentang Jimmy adalah ceritanya yang gila



We have told our favorite Jimmy stories for the last 2 weeks and never have we repeated ourselves.

Kami menceritakan kisah favorit kami tentang Jimmy selama 2 minggu terakhir dan ga pernah kami mengalaminya

This guy was magical. The out pour of art from his soul was unlike the world has ever seen.

Pria ini sangat ajaib, campuran seni dalam jiwanya ga pernah ada sebelumnya didunia

Unless you spent a day with Jimmy, or 18 years, it's impossible to explain, so I'm not going to try.
He inspired people in different ways.

Kecuali lo ngehabisin hari lo sama Jimmy atau 18 tahun, sangat ga mungkin buat dijelasin, jadi gue ga bakal ngejelasin. Dia menginspirasi orang lewat jalan yang berbeda

He wasn’t just a drummer, he honestly didn’t care so much for the technical side of drums, cause he could
play anything he wanted.

Dia bukan cuma drummer, dia sejujurnya ga peduli tentang teknik bermain drum, karena dia bisa main sesuai yang dia mau

He was all about creating beautiful songs, original fills and hopefully touching people with his art and mind.

Dia adalah semua tentang menciptakan lagu yang indah, membuat keaslian dan penuh harapan untuk menyentuh orang dengan seni dan pikirannya

He told all of us for years, including his parents, that he knew two things in life.He wanted to be a rockstar, and that he wasn't going to live past 30 years old.

Dia bicara sama kami bertahun-tahun, termasuk ortunya, bahwa dia tahu 2 hal dalam hidupnya. Dia pengin jadi bintang dan dia ga bakal hidup lebih dari 30 tahun

He was right on both accounts, but I know Jimmy, and if he knew how much pain this would cause for the ones he left behind, he would have done anything he could to stick around a little longer.


Dia benar tentang keduanya, tapi gue kenal Jimmy, dan jika dia tahu rasa sakit ini bakal membuat orang disekitarnya terluka, dia bakal menyelesaikannya dan bertahan sedikit lebih lama disini

Jimmy gave so much and in the end it was his time to go.
All my reasons for wanting him to stay are selfish and I know he is in a better place then this,


Jimmy membawa banyak dan akhirnya dia punya waktu buat pergi. Alasan gue pengin dia tinggal adalah keegoisan dan gue tahu dia udah ditempat yang lebih baik dari ini

So in a way I'm joyful that my best friend is now at peace.

Jadi sekarang gue sangat bahagia bahwa sahabat gue udah damai

He made it to the other side first and I can’t wait to hang with him again.

Dia bikin ini dari awal dan gue ga bisa nunggu buat keluar sama dia lagi

I have so much to say but can’t find the words so I will wait until time can allow me to find a
way to express myself.

Gue punya banyak kata yang mau diomongin tapi gue ga bisa nemuin kata-kata yg tepat jadi gue bakal nunggu sampai waktu ngijinin gue nemuin jalan buat mencurahkannya sendiri


 As for the rest of us, it has become clear what we need to do.

Sisa-sisa dari kami, itu jadi jelas apa yang kami butuh buat terus melakukannya

We had just finished writing a record with Jimmy. I can’t promise what the future holds because right now it’s too painful to think about, but we know we need to record and put out this record in honor of Jimmy, for Jimmy.

Kami udah nyelesain penulisan rekaman bareng Jimmy. Gue ga bisa janji apa-apa tentang masa depan karena sekarang sangat menyakitkan untuk memikirkan itu, tapi kami tahu kami harus buat rekaman dan menyelesaikannya sebagai penghargaan buat Jimmy

He would call me every night to talk about songs and tell me “this shit is gonna change the world.” I agreed with him, unfortunately I didn’t know it would be on these terms.

Dia bakal nelpon gue tiap malam buat ngomongin tentang lagu dan memberitahu gue kalo ini bakal ngerubah dunia, gue setuju sama dia tapi gue ga tahu kalo ini bakal jadi syaratnya

Please be patient with us for we cannot imagine how hard this is gonna be to get through, we just know
we have to do it for his legacy.

Tolong besabarlah bareng kami karena kami ga bisa ngebayangin gimana beratnya melewati ini, kami cuma ngerti kalo kami harus ngelakuin ini sebagai warisannya

After that, who knows?
But I know Jimmy will help us make that decision when the time comes
.
Setelah itu, siapa yang tahu? Tapi gue tahu Jimmy bakal bantu kami membuat keputusan tepat pada waktunya

I love you Jimmy and I feel like the luckiest man in the world to have known you and spent
18 years of my life with you.

Gue sayang lo Jimmy dan gue ngerasa seperti manusia palingg beruntung karena udah kenal lo dan ngehabisin 18 tahun hidup gue bareng lo



Rest in Peace my friend.

M. Shadows

R.I.P. JIMMY "THE REV" SULLIVAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold