Senin, 16 Desember 2013

Pesan Ronaldo Untuk Sir Alex

Pesan Cristiano Ronaldo kepada Sir Alex Ferguson
dalam acara penganugerahan gelar BBC Sports
Personality of The Year:


"Halo boss. Saya mempunyai kesempatan untuk
mengirim pesan untuk Anda dan saya ingin
membagikan ke semua orang tentang apa yang telah Anda berikan
buat saya, sesuatu yang tak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya."

"Ketika saya sampai di Manchester sebagai
pemuda 18 tahun, Anda seperti figur ayah untuk saya di sepak bola,
Anda memberikan saya banyak kesempatan dan
mengajari saya banyak hal, dan saya senang bisa mengirim pesan ini kepada Anda saat ini."

"Saya ingat kala itu saya meminta kaus bernomor 28 dan Anda memberi saya kaus bernomor 7. Hal itu membuat saya dalam tekanan tapi Anda kemudian
mengatakan kalau hal itu tak akan jadi masalah
dan menurut Anda saya pantas mengenakan kaus itu di tubuh saya karena saya adalah pemain yang fantastis."

"Anda mengajarkan saya bagaimana menjadi
seorang profesional yang baik serta menjadi pribadi yang baik,

"Anda amat pantas mendapat penghargaan ini
(Diamond Award - BBC Personality of The Year) karena Anda adalah pribadi yang fantastis. Anda merupakan si nomor1."

"Nikmati Siang Anda, kita akan berjumpa lagi nanti. Baik-baik, Sir Alex."

Viva Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold